Bangka Selatan—Selain melaksanakan kunjungan kerja ke MTs Negeri 1 Bangka Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. juga berkunjung ke KUA Payung dan KUA Simpang Rimba, Senin (22/02/2021).

Pada kesempatan kunjungan ini, baik kepada Kepala KUA Payung maupun Kepala KUA Simpang Rimba, Kepala Kantor menyampaikan beberapak hal baik terkait pembanguna zona integritas maupun terkait layanan di kedua Kantor Urusan Agama tersebut.

Terkait dengan pembangunan Zona Integritas, Kepala Kantor mengharapkan kepada bapak Marwan, S.S. selaku Kepala KUA Payung dan bapak M. Azizul Azmi selaku kepala KUA Simpang Rimba untuk dapat memasang banner maupun spanduk yang terkait dengan area Zona Integirtas di kedua KUA.

Beliau juga menekankan kepada para Kepala KUA untuk dapat lebih aktof dalam mensosialisakan terkait KLIK SAMAWA yang menjadi salah satu program inovasi di tingkat Kantor Urusan Agama baik dengan memasang spanduk maupun dengan cara berkirim surat kepada para Kepala Desa di kecamatan masing-masing terkait KLIK SAMAWA tersebut.

Kepala Kantor juga berpesan kepada para Kepala KUA untuk dapat lebih memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepda masyarakat, dengan cara memberikan pelayanan prima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat melalui Kementerian Agama RI.

“Karena dengan pelayanan prima, masyarakat akan merasakan kepuasan terhadap layanan KUA dan yang pastinya akan berdampak kepada meningkatnya IKM kepada KUA maupun Kantor Kemenag Bangka Selatan secara umum”, ujar beliau.(CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini