Bangka Selatan— Bertempatan di Kantor pemerintah Desa Kepoh, Kasi Penyelenggara zakat wakaf Kementerian Agama Bangka Selatan melaksanakan pertemuan bersama Ketua BWI Kabupaten Bangka Selatan, Penyuluh Agama Kecematan Toboali di hadiri juga oleh Kepala Desa Kepoh, Kepala Desa Rindik dan tokoh masyarakat, Jum’at (26/02/2021).

pada Kesempatan ini Kasi Penyelenggara Zakat Wakaf menyampaikan  bahwa pendataan, pengelolaan, Nazir tanah wakaf  harus di data sesuai dengan data yang ada sehingga pengelolaan tanah wakaf akan tertata secara produktif di Desa kepoh dan Desa Rindik kecamatan Toboali . semua Nazir Yang tidak dapat difungsikan lagi agar dilakukan pemilihan dan pergantian Nazir.

Di kesempatan yang sama juga Ketua BWI menyampaikan bahwa pergantian Nazir yang tidak dapat difungsikan lagi agar di pilih secara musyawarah oleh wakil agar pengelolaan tanah wakaf berjalan dengan efektif.

dalam pertemuan ini Kasi Penyelenggara Zakat Wakaf, Ketua BWI dan Penyuluh Agama Kecamatan Toboali membahas Tanah yang telah di wakafkan agar segera di data dan di urus pendataannya secara resmi memiliki akta yang sah terhadap tanah wakaf tersebut. supaya kedepannya tanah yang diwakafkan tidak terjadi kendala ketika tanah tersebut dibangun untuk kepentingan umum. (sTd14nT1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini