Bangka Selatan—Diikuti oleh seluruh pejabat eselon IV yang terdiri dari Kasubbag Tata Usaha, para kasi dan penyelenggara, Kepala Kantor Kementerian¬† Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. memimpin rapat koordinasi terkait pembangunan zona integritas, Senin (1/3/2020) yang berlangsung di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun yang menjadi fokus pada rapat kali ini adalah terkait dengan pemenuhan dokumen-dokumen terkait pembangunan zona integritas dan terkait juga dengan rencana kedatangan tim dari inspektorat jenderal Kementerian Agama RI ke Bangka Selatan dalam rangka melaksanakan pendampingan PMPZI di Kankemenag Bangka Selatan yang jadwal kedatangannya masih dirahasiakan.

Kepala Kantor juga mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk dapat mempersiapkan data atau dokumen terkait PPZI secara lengkap. “Supaya ketika ada pemeriksaan dari tim Itjen semua data yang diperlukan terkait PMPZI tersebut telah siap dan sudah sesuai dengan kenyataan dan sesuai dengan apa yang dilihat, tidak mengada-ngada”, ujar H. Jamaludin kepada semua peserta rakor yang hadir.

“Tolong hari ini data yang telah dibuat agar segera diupload, kemudian data yang telah yang lama ataupun salah untuk dapat dihapus sedangkan data yang belum ada segera dibuat dan dilengkapi hari ini juga”, lanjut Kepala Kantor.

Beliau juga meminta agar seluruh data yang sudah disiapkan dapat dikomunikasikan keanggota yang lain agar data cepat selesai, untuk tugas ini Kepala Kantor serahkan kepada Kasubbag Tata Usaha untuk dapat mengkoordinirnya.

“Kita perlu menunjukkan komitmen yang kuat dan memberikan bukti bahwa kita bisa masuk ke wilayah bebas korupsi dan wilayah wilayah birokrasi bersih melayani atau yang biasa disingkat WBK/WBBM”, Tegas Beliau.

Kepala Kantor memberikan semangat kepada seluruh pegawai agar pembangunan zona integritas di Lingkungan Kankemenag Bangka Selatan dapat segera terlaksana. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini