Bangka Selatan—“PPNPN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan ini memiliki peran yang sangat penting bukan hanya sebagai pelengkap bagi PNS tapi juga memiliki peran yang lebih terutama dalam hal pengelolaah kantor ini”, ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor saat memberikan pembinaan kepada para tenaga pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (2/3/2021) bertempat di ruang kerja Kepala Kankemenag Bangka Selatan.

Beliau juga menekankan kepada para PPNPN untuk dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai dengan SK yang telah diberikan dan juga sambil membantu tugas lainnya sesuai dengan ketetapan Kepala Kantor.

“setiap PPNPN di kankemang Basel sudah mempunyai tupoksi masing-masing”, ujar beliau.

“Kalian juga harus saling bekerja sama dan harus memiliki semangat kerja supaya pekerjaan yang telah ditentukan dapat optimal dan selesai dengan baik”, lanjut beliau kepada para PPNPN yang berjumlah 10 orang yang tersebar di Subbag TU, Seksi Pendidikan Madrasah dan Seksi PHU.

Kepala Kantor yang saat memberikan pembinaan didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. mengatakan bahwa setiap PPNPN di lingkungan Kankemenag Basel sama seperti PNS untuk wajib menyusun laporan kinerja harian sebagai bahan untuk memantau atau melihat apa saja yang telah dikerjakan setiap harinya.

Pada kesempatan kali ini juga H. Jamaludin mengatakan bahwa akan segera dibentuk tim kreatif untuk pengelolaan website, sosmed, studio TV kantor agar secepatnya rancangan acara kemenag Basel TV dapat mengudara secara rutin sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Kepala Kantor Kemenag juga menekankan bahwa baik PNS maupun PPNPN di Kankemenag Basel wajib memahami pembangunan ZI yang tengah dijalankan di Kankemenag Bangka Selatan.

Sedangkan Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. yang berkesempatan mendampingi Kepala Kantor menyampaikan kepada para PPNPN untuk dapat berada di tempat pekerjaannya masing-masing supaya ketika dibutuhkan tidak perlu untuk mencari kemana-mana.

Kasubbag Tata Usaha juga mengharapkan kepada para PPNPN untuk dapat lebih bijak lagi dalam bekerja. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini