Bangka Selatan—Setelah menerapkan sistem bekerja dari rumah (BDR) atau work form home sejak 1 Januari 2021, terhitung mulai tanggal Senin, 15 Maret 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan kembali menerapkan bekerja dari kantor.

Hal ini sesuai dengan surat edaran dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan nomor: B-336/Kk.29.05.Tu/HM.01/03/2021 tanggal 15 Maret 2021 yang ditujukan kepada Kasubbag Tata Usaha, Para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Para kepala KUA Kecamatan, Kepala MIN dan MTs Negeri serta seluruh pegawai baik PNS maupun PPNPN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Pada surat ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. menyampaikan tiga hal yaitu yang pertama disampaikan kepada seluruh pegawai bahawa mulai tanggal 15 Maret 2021 melaksanakan tugas kedinasan di Kantor seperti biasanya lagi.

Hal kedua yang tertera pada surat ini adalah seluruh pegawai wajib mengisi absen secara elektronik dan melaporkan hasil kinerja menggunakan aplikasi SI EKA.

Pada surat ini juga Kepala Kantor menyampaikan bahwa pimpinan unit kerja tetap memastikan bahwa penyelenggaraan pelayanan pubik pada masing-masing unit kerja tetap mengacu pada protokoler kesehatan penangan covid-19. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini