Bangka Selatan- bertempatan di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangka Selatan kepala Kantor H.jamaludin, S. Ag. M.H. adakan rapat koordinasi pemilihan pemimpin Baznaz Kabupaten Bangka Selatan bersama dengan Kabag Kesra Kabupaten Bangka Selatan Bapak H. Muhson, S.ST, M.M, Ketua MUI Kabupaten Bangka Selatan Zahirin, S.H, Rabu (17/03/2021).

pada kesempatan kali ini kabag Kesra memimpin rapat menjelaskan prosedur dan tata cara seleksi calom pemimpin BAZNAZ Kabupaten Bangka Selatan sesuai dengan prosedur dan tata cara yang tertera pada keputusan Panitia seleksi calon pemimpin BAZNAZ Kabupaten Bangka Selatan periode 2021- 2026.

Bagi yang  menyalonkan diri sebagai pemipin BAZNAZ harus melengkapi semua data secara lengkap. Pendaftaran dimulai tanggal 29 Maret -12 April 2021, pada Hari Kerja mulai pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB. Informasi Pendaftaran Calon Pimpinan BAZNAS tersebut dapat diunduh www.bangkaselatankab.go.id., ujar beliau

Kepala Kantor Kemenag Basel ikut menyampaikan untuk penetapan panitia pelaksana supaya membuat time schedule dan lainnya yang terpenting semua teknis kepanitian berpacu pada aturan dan undang-undang peraturan pemerintah.

dilanjut oleh kepala MUI menyampaikan pemilihan Calon Pemimpin Baznaz tidak jauh beda dari sebelumnya jadi secepatnya diinformasikan pendaftaranya.  (STD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini