Bangka Selatan—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh melaksanakan kegiatan monitoring dan pembinaan kantor penyelenggara perjalana ibadah umroh yang ada di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan selama dua (2) hari.

Untuk hari pertama Kamis (18/03/2021) rombongan dari Kankemenag Bangka Selatan melaksanakan kunjungna ke perwakilan PT. Patuna Travel yang beralamat di desa Bencah Kecamatan Air Gegas dan besok Jum’at (19/03/2021) tim akan berkunjung ke perwakilan P.T. Nida Utama Sejahtera yang beralamat di Jl. Damai (Simpang Kampung Nelayan) Kelurahan Toboali Kecamatan Toboali.

Kepada pengelola perwakilan P.T. Patuna Travel, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. memberikan motivasi kepada lembaga travel di masa pandemi ini untuk tetap sabar dan tegak berdiri untuk bertahan.

Beliau juga memberikan keyakinan setelah masa pandemi dimana niat jamaah untuk umroh sempat bertahan setelah berakhirnya pandemi. ” InsyaAllah akan membludak jamaah yang akan berangkat umroh”, Ujar Kepala Kantor.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. juga berpesan kepada pengelola travel untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal.

Pada Kesempatan yang sama Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kankemenag Bangka Selatan H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H. memberikan informasi terkait siskohat mobile sambil memberikan brosur agar pihak travel dapat menyampaikan informasi terkait siskohat mobile kepada jamaah yang mendaftar dan kepada masyarakat umum lainnya. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini