Bangka Selatan—Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan memimpin rapat koordinasi tim kreatif Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (18/03/2021) bertempat di ruang media centre atau studio TV Kankemenag Bangka Selatan.

Pada kesempatan kali ini, Kasubbag Tata Usaha membagikan SK sekaligus pembaigian tugas masing-masing anggota dari tim kreatif yang terdiri dari lima (5) orang yaitu H.M. Karyawan, Kiki Burmansyah, Sanjaya, Wiwi Rhamadona dan Siti Dianti.

Kasubbag Tata Usaha menekankan kepada anggota tim kreatif untuk dapat selalu melakukan koordinasi terkait persiapam acara yang akan ditayangkan dan harus saling bekerjasama dengan baik.

“untuk acara perdana, kita munculkan program dari satuan kerja dan yang penting program-program tersebut tidak perlu berdurasi lama tetapi haru memliki bobot yang baik itu lebih penting”, jelas H. Iskandar kepada anggota tim kreatif.

Beliau juga mengharapkan kepada tim kreatif untuk dapat menyusun prosedur dan tata cara pelaksanaan acara yang akan ditayangkan di studio TV.

Kasi Bimas Islam H.M. Karyawan yang didapuk sebagai koordinator tim kreatif Kankemenag Bangka Selatan meminta kerjasama dari seksi-seksi yang ada di Kankemenag Bangka Selatan untuk dapat mengisi acara di Kemenag Basel TV secara bergantian setiap minggunya.

“Kita mulai dari dari internal Kantor, setelah itu baru kita libatkan para penyuluh dan pihak lainnya untuk mengisi acara di kemenag basel TV”, tukas Karyawan. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini