Bangka Selatan—Setelah menerima vaksin tahap pertama pada tanggal 10 Maret 2021 yang lalu, hari ini, Rabu (24/03/2021) enam pegawai Kankemenag Bangka Selatan kembali menerima vaksin untuk tahap kedua.

Kedatangan tim vaksin dari Puskesmas Toboali yang dipimpin oleh dr. Jupiter Mars Tarigan diterima langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I., M.M diruang kerjanya.

Pelaksanaan pemberian vaksin kepada para pegawai dilangsungkan di ruang kerja Kasubbag Tata Usaha dengan diawali dengan pemeriksaan tekanan darah masing-masing pegawai yang akan divaksin, dan ada satu pegawai yang harus ditensi dua kali karena pada tensi pertama tekanan darahnya masih di atas 180.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Bangka Selatan melalui Puskesmas yang telah datang ke Kankemenag Bangka Selatan dalam rangka pemberian vaksin tahap kedua kepada pegawai Kemenag Bangka Selatan”, Ujar Kasubbag Tata Usaha.

“Pemberian vaksin ini merupakan sebuah ikhtiar bagi kita untuk menekan penyebaran covid 19 terutama di Kabupaten Bangka Selatan, dan semoga kita berdoa bersama agar virus ini segera menghilang”, lanjut beliau.

Terkait pegawai yang belum menerima vaksin menurut dr. Jupiter Mars Tarigan masih menunggu ketersediaan vaksinnya dan beliau meminta kepada Kasubbag TU untuk dapat mendata pegawai-pegawai yang belum menerima vaksin. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini