Bangka Selatan- Bertempat di ruang gunung namak Sekretariat daerah, pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan seleksi tahap ketiga seleksi calon pimpinan BAZNAS Kabupaten Bangka Selatan periode 2021-2026 yaitu seleksi tes kompetensi wawancara, Kamis (22/04/2021).

Pada seleksi tes kompetensi wawancara dihadiri Kabag Kesra Kabupaten Bangka Selatan H. Muhson, S.ST., M.M., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H., Ketua MUI H. Zahirin, SH Kabupaten Bangka Selatan dan Panitia Pelaksana.

Pada seleksi calon Ketua Baznas Kabupaten Bangka Selatan periode 2021-2026. Tim Penguji pada tes kompetensi wawancara ini dari unsur Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H , dari unsur Pemerintah Daerah H. Mulyono, S.P.,M.Si., dari unsur MUI yaitu H. Zahirin, SH.

Menurut Kabag Kesra Bangka Selatan tes kompetensi wawancara diselenggarakan dalam durasi antara 15 menit sampai dengan 20 menit dimulai dari pemaparan visi misi dan program kerja dilanjutkan wawancara pendalaman materi. pelaksanaan tes kompetensi wawancara dimulai pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Tes wawancara ini merupakan rangkaian terakhir setelah seleksi administrasi dan tes tertulis yg sudah dilaksanakan pada beberapa saat yg lalu. Setelah tes wawancara kompetensi ini nanti kita akan dapatkan 10 orang untuk di rekomendasikan ke Baznas pusat, yg nantinya akan terpilih 5 orang komisioner pimpinan baznas kabupaten Bangka selatan” ujar beliau

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H.  mengatakan bahwa  kepada seluruh peserta yang sudah dinyatakan lolos tinggal diserahkan ke Baznas RI nanti Baznas RI yang menentukan lima orang komisioner.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini