Bangka Selatan- Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan memperingati Hari Kartini gelar kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan Bakti sosial ini dengan Membagikan Takjil gratis kepada masyarakat dan anak yatim. Pembagian Takjil ini di fokuskan kepada pengendara yang melintas dijalan sudirman Toboali, Rabu sore (21/04/2021).

kegiatan berbagi takjil gratis ini berawal dari ide dari ibu Eni Yunitasari selaku Ketua DWP Kemenag Basel mengajak seluruh anggota DWP Kemenag BaselĀ  mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis, bertujuan untuk meringankan beban sekitar masyarakat Toboali di tengah pandemi Covid-19.

“semoga kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan kegiatan positif yang terus berlanjut dan beliau juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DWP kemenag basel, pegawai kantor kementerian agama kabupaten Bangka Selatan yang ikut berpartisipasi.”ujar Eni Yunitasari

” semoga kegiatan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan” ujarnya (DNS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini