Bangka Selatan- kepala-kepala KUA se kabupaten Bangka Selatan ini sangat berpegaruh terhadap pembangunan zona integritas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.”ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor saat memberikan pembinaan kepada kepala-kepala KUA se kabupaten Bangka selatan. Pelaksanaan pembinaan tersebut langsung di adakan di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan. selasa, (19/05/2021).

Beliau juga menekankan kepada para kepala KUA se kabupaten Bangka selatan untuk meningkatkan kompetensinya masing-masing agar pelayanan kepada masyarakat semakin hari semakin membaik.

Saya berharap kapada seluruh KUA yang ada di Basel meningkatkan layanannya baik dari Kantor maupun lewat social media. Karena dengan zaman teknologi yang semakin canggih Kepala KUA harus punya inovasi pelayanan yang baik dari segi sosial media. KUA harus terus update informasi terkait dengan pelayanan KUA kepada masyarakat.

Kita dituntut untuk aktif bersosial media di zaman sekarang ini, maka dari itu manfaatkan sosial media sebaik mungkin apalagi sekarang ini KUA sudah mempunyai KLIK SAMAWA itu dimanfaatkan dan di sosialisasikan lagi secara meluas kepada masyarakat. “Ujar beliau.

Kemudian pelayanan yang ada di PTSP selalu ditingkatkan pelayanannya sebaik mungkin kalau perlu buat inovasi yang terbaru untuk pelayanan yang ada di KUA.

Beliau juga meyampaikan sekaligus berharap kepada para kepala KUA se kabupaten Bangka selatan untuk mempunyai inovasi di tahun 2021 untuk KUA maupun Kantor Kemenag Bangka Selatan ini agar terlihat kinerja yang kita lakukan selama ini.

Karena dengan pelayanan yang baik kepada masyarakat pastinya akan berdampak kepada kepada KUA maupun Kantor Kemenag Bangka Selatan serta berdampak kepada IKM layanan KUA.”lanjutnya (DNS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini