Bangka Selatan- Setelah pasca Lebaran Idul Fitri Kepala Kantor mengadakan rapat pembinaan kepada pegawai guna untuk memupuk kembali semangat kerja pegawai setelah selama satu bulan melaksanakan ibadah puasa. Pelaksanaan pembinaan tersebut langsung di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan dihadiri para Pejabat Eselon IV, Pelaksana dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, pembinaan tersebut langsung disampaikan oleh Kepala Kantor H.Jamaludin, S.Ag.,M.H, selasa, (19/05/2021).

Sebelum memulai pembinaan kepala kantor menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Disamping itu pula Kepala Kantor menyampaikan sedikit kata motivasi kepada pegawai “mungkin selama bulan ramadhan kinerja kita sedikit melemah dikarenakan energi kita yang menurun  setelah lebaran ini mari kita memompa semangat kerja kita. Kita butuh suplemen tambahan untuk menambah gairah kerja kita karna kalau tidak di pompa maka kita akan  larut dengan suasana nyaman lalu lupa dengan kerja kita, cita-cita kita bersama yang akan kita capai ke depan. Oleh karena itu, hari ini saya menyampaikan kepada kita semua untuk senantiasa untuk tetap semangat, semangat bekerja, semangat menuntaskan segala tugas-tugas kita dan kita siap untuk selalu berkreasi menambah kreatifitas-kreatifitas kita, jangan lesu, jangan loyo kita tetap semangat.

Kepala kantor mengingatkan kepada pegawai agar tetap fokus dengan pekerjaan masing-masing baik itu pekerjaan pribadi seperti halnya si eka dan lain-lain dan pekerjaan kantor lainnya. Terkait dengan pekerjaan lainnya kita sudah membentuk tim kerja RB, Agen Perubahan dan tim lainnya.

Disela-sela pembinaan kepala kantor menyampaikan bahwasanya ada kabar baik yaitu sekarang kita sudah punya kepala kanwil yang baru Bapak Drs. H.Tumiran Ganefo., M.H beliau adalah pemimpin kita yang baru. Dengan  demikian kita akan mudah bekerja karna kita sudah punya pimpinan. “ujar Kepala Kankemenag Basel

Kemudian hal penting yang harus kita lakukan yaitu terus meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat dikarenakan Bapak menteri Agama Rebuplik Indonesia selalu berpesan kepada kita  dalam dua hal yaitu  yang pertama terkait moderasi beragama, yang kedua tentang transformasi peningkatan layanan publik. Oleh karena itu  kepada semuanya buatlah inovasi layanan terbaru untuk tahun 2021 ini. Segala inovasi yang telah kita lakukan di tahun 2020 kemaren belum cukup karena ternyata kita di tuntut untuk terus berinovasi setiap saat.

Tahun ini Kita sudah  siapkan inovasi terbaru dan mari kita saling berkerjasama dan saling mendukung untuk mewujudkan inovasi kita. Inovasi ini terus kita kembangkan agar dengan inovasi ini dapat memudahkan masyarakat.

Sedangkan untuk penilain PMPZI kemaren kita semua harus siap-siap kerja keras lagi karena Alhamdulillah ada kabar positif terkait penilaian PMPZI kita kemaren.  Jadi ketika kantor kita ditetapkan secara resmi masuk ke tahap selanjutnya dalam penilaian PMPZI maka semangat kita harus di tambah  maju. “Lanjutnya (DNS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini