Bangka Selatan- pada masa Covid-19 Apel tetap dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag.,M.H sebagai pembina apel menyampaikan beberapa hal terkait informasi-informasi penting pada Senin, 24 Mei 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H.Jamaludin saat bertindak sebagai pembina apel rutin yang diikuti oleh pejabat eselon IV, Pelaksana dan pegawai pemerintah non pegawai negeri sipil di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, sedangkan yang bertugas sebagai pemimpin apel adalah Kiki Burmansyah, A.Md.

Pada kesempatan ini H. Jamaludin, S.Ag.,M.H menyampaikan yang pertama tekait ibadah Haji dan Umrah sampai saat ini belum ada keputusan final tentang keberangkatan haji dan umrah oleh karena itu kepada rekan-rekan semua terutama kepada Kasi Haji untuk dapat memberikan informasi yang menyejukkan, informasi yang terbaik kepada masyarakat kita karena saat ini masyarakat kita sedang menunggu dan berharap agar para jamaah bisa diberangkatkan pada tahun ini.

Namun karena kondisi seperti ini oleh karena itu, setiap hari kami memantau informasi yang beredar di media social terkait dengan keberangkatan haji dan umrah namun demikian kita tetap berpegang kepada acuan regulasi ataupun edaran yang dikeluarkan resmi oleh Kementerian Agama Republik Indonesia kita.

Kemudian hal lain juga yang perlu kami sampaikan terkait dengan pembangunan bahwa nanti kita akan ada pembangunan gedung PLHUT dan Balai Nikah KUA Toboali. Pembangunan tersebut akan dilakukan dalam beberapa hari lagi agar kita bisa menyesuaikan kondisi di lapangan, pembangunan tetap berjalan namun kita tetap fokus pada pekerjaan masing-masing.

Lanjut yang ketiga perlu saya sampaikan kepada semuanya untuk dapat membuat inovasi 2021 ini. Inovasi tidak perlu yang besar-besar yang kecil-kecil saja yang penting rekan-rekan mempuyai inovasi yang akan membawa perubahan.

Teruslah berpikir kreatif, inovatif agar kita ada semangat untuk bekerja sehinggga kita tidak monoton melakukan tugas itu-itu saja selalu punya rencana, gagasan, ide, inovasi, kreasi sehingga kita terpacu.

Terakhir saya sampaikan kepada seluruh pegawai lengkapi seluruh dokumen yang belum lengkap, dokumen yang masih salah segera diperbaiki.

Sebelum menutup amanat  pada apel pagi Kepala Kantor mengajak seluruh pegawai semangat bekerja, jangan pernah berhenti bercita-cita. Bercita-citalah setinggi langit walaupun tidak sampai ke langit kalaupun kita terjatuh kita masih jatuh diantara bintang-bintang di langit tidak langsung jatuh ke bumi. (DNS/rma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini