Bangka Selatan- Kepala Kantor Kemenag Bangka Selatan H. Jamaludin, S,Ag.,M.H bersama Kasi Papkis Amran, S.Ag dan Staf Yatinem meluangkan waktunya di Pojok RB Kantor Kemenag Bangka Selatan tepat disamping sebelah kanan kantor untuk berbincang-bincang sejenak seputaran Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam yang ada di Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyah se-Kabupaten Basel, rabu(02/06/2021)

pada kesempataan ini menjelang siang saya Kepala Kantor Kemenag Basel ingin berdiskusi  progres inovasi yang telah direncanakan sebelumnya yang mana inovasi diberi nama OKE MAPS.

“saya berpesan kepeda penanggung jawab terkait inovasi ini untuk dapat dimaksimal mungkin terutama kepada pihak-pihak yang terlibat pada MOU, Pemerintah setempat, dan masyarakat. saya ingin inovasi ini berjalan dengan lancar karena saya ingin anak-anak yang ada di Bangka Selatan ini merata mendapatkan pendidikan dengan layak.

“inovasi ini harus secepatnya kita realisasikan” lanjut beliau

Amran, S.Ag selaku Kasi Papkis menyampaikan bahwa seksi papkis sudah mempersiapkan regulasi yang beraitan dengan pendidikan non Formal dan kerangka MOU bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Selatan Bidang PNF(Pendidikan Non Formal), Ketua APDESI yang diwakilkan pak Basahir Desa Gadung, PT Timah Toboali Bagian CSR (Corporate Social Responsibility) untuk urusan pendanaan

“setelah terbentuk MOU selanjutnya melibatkan penyuluh Agama Non PNS dalam spesialisasi pemberantasan Buta Aksara Al-Quran di 8 Kecamatan se-Bangka Selatan berkoordinasi dengan seksi Bimas Islam dan KUA Se-kabupaten bangka selatan.”ujar Kasi Papkis (DNS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini