Bangka Selatan- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag.,M.H mengatakan, FKUB adalah Tangan Kanan dan ujung Tombak Pemerintah untuk umat beragama maka dari itu kami percaya kepada saudara/saudari yang dapat memberikan bimbingan atau arahan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

“Hal tersebut disampaikan kepala kantor saat menjadi pembicara kunci pada pembinaan Aktor Kerukunan di Ruang Bait Data Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

“Kegiatan tersebut kepala Kantor didampingi Kasubbag tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I.,M.M dan  dihadiri oleh pengurus FKUB Kabupaten Basel, Senin (07/06/2021).

“Jamaludin, S.Ag.,M.H mengatakan Desa Kerukunan Umat beragama harus tetap dibina khususnya Desa Kaposang Kecamatan Toboali

“FKUB ini dibenetuk antara lain dalam rangka membangun, memelihara, memberdaya umat beragama unutk kerukunan dan kesejahteraan makadari itu perlua ada pembinaaan dari Kepala Kantor kepada Pengurus FKUB dan seterusnya kita usahakan adanya kegiatan seperti ini untuk meningkatkan solidaritas kita antar umat beragama” ujar beliau

H. Iskandar, S.Pd.I.,M.M mengatakan aktor kerukunanan umat beragama mengedepankan penguatan moderasi beragama.(DNS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini