Bangka Selatan—“Alhamdulillah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Terpilih ataupun termasuk dari usulan oleh pihak Kementerian Agama RI ke pihak Kementerian PAN dan RB terkait dengan penilaian WBK tahun 2021 ini”, Terang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. saat membuka sambutan pada apel pagi, Senin (14/06/2021).

Beliau mengatakan bahwa selain masuk kedalam daftar itu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten juga masuk ke dalam 10 besar di bawah Kanwil Bali serta Kanwil Yogyakarta.

“Alhamdulillah kita bisa masuk 10 besar, hal ini menurut saya patut kita syukuri”, lanjut beliau.

Namun menurut H. Jamaludin perjuangan untuk mendapat predikat WBK ini belum selesai masih berlanjut ketahapan-tahapan selanjutnya sampai pada titik akhir penetapan dan pemilihan satker yang mendapatkan predikat WBK untuk tahun 2021 ini.

Beliau juga mengajak seluruh pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan untuk saling berpegang tangan melangkah bersama-sama untuk memperkuat kinerja dan memperbaiki layanan-layanan publik sehingga predikat WBK untuk tahun 2021 ini memang benar-benar dapat diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya pikir ini bukan sebuah hal yang mustahil, Kalau¬†kite kawa pasti kite pacak¬†meraih WBK tersebut”, ucap Kepala Kantor.

Kepala Kantor mengatakan bahwa dari 70an lebih satker yang diusulkan dinilai oleh pihak Itjen Kemenag ada sekitar 49 yang dinyatakan lolos dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan masuk 10 besar dengan nilai 87,14.

Beliau juga mengatakan bahwa prestasi sebuah satker itu tidak bisa dinilai dengan banyak sedikitnya jumlah pegawai yang ada disatker tersebut. dapat kita buktikan dengan jumlah pegawai yang minim kita bisa berprestasi dengan baik.

“artinya jumlah itu bukan lagi menjadi sebuah problem kalau kita mau bekerja bersama-sama maka prestasi demi prestasi akan dapat kita raih”, Ujar H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan pegawai yang telah mensukseskan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung PLHUT dan KUA Toboali yang telah diselenggarakan pada hari Rabu, (9/6/2021. red) yang lalu.

Apel pagi kali ini diikuti oleh para Kasi, penyelenggara, PNS, PPNPN dengan pemimpin upacara Kiki Burmansyah, A.Md dan pembaca lima budaya kerja Yatinem, S.IP. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini