Bangka Selatan- Selasa pagi 29 Juni 2021, Kakankemenag Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., MH bersama Kasi dan Penyelenggara berkoordinasi dengan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kep Bangka Belitung terkait Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan sedang persiapan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang akan dinilai oleh Kemenpan RB.

H. Jamaludin, S.Ag., MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kami hadir kesini dalam rangka mohon petunjuk, arahan dan bimbingan bapak Kakanwil hususnya dalam persiapan penilaian menuju WBK Tahun 2021 ini.

Sementara bapak Kakanwil H. Tumiran Ganefo, MH dalam sambutannya sangat mengapresiasi serta ikut bangga dengan apa yang akan dituju dan dicapai Kementerian Agama Bangka Selatan untuk meraih WBK tahun ini dan menjadi piloting dilingkungan Kementerian Agama Bangka Belitung .

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan “kepalang basah mandi sekalian” atas kinerja dan usaha seluruh para personil yang sudah basah kuyup dan berkeringat melewati fase ke fase persiapan WBK, agar terus konsisten dan kompak untuk menghantarkan cita-cita yang mulia ini.

Pertemuan diahiri dengan penyerahan dua buah Piagam Penghargaan Terbaik dari Kakanwil sebagai Satker Terinovatif dan Satker Teraktif dalam Pengembangan Wibsite dan Media Sosial. Satu lagi penghargaan Inovasi Siskohat Mobile menjadi unggulan Nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini