Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamalaudin saat menjadi pembina pada pelaksanaan apel pagi Senin (5/7/2021) mengajak dan mengharapkan kepada seluruh pegawai Kankemenag Basek baik itu PNS maupun PPNPN baik yang bertugas di Kankemenag Basel, KUA Kecamatan, maupun para guru-guru di Madrasah serta para penyuluh agama Islam untuk ikut serta dalam mensosialisasikan Surat Edaran Nomor 15 Tahun 2021 tentang penerapan protokoler kesehatan dalam penyelenggaraan Sholat Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban Tahun 1442 H/2021 M.

“Saya mengharapkan kepada kawan-kawan semua, sosialisakan berikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat untuk dapat mematuhi surat edaran ini, dan beberapa hari yang lalu kita juga sudah mensosialisasikan SE ini melalui akun youtuber resmi Kantor Kemenag Bangka Selatan”, ujar H. Jamaludin, S.Ag., M.H.

Disamping kita mensosialisasikan kepada masyarakat menurut Kepala Kantor seluruh pegawai juga wajib untuk memahami apa isi dari surat edaran ini. “jadi kepada para pegawai baik itu PNS maupun non PNS untuk dapat membaca surat edaran tersebut mengenai enerapan protokoler kesehatan dalam penyelenggaraan Sholat Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban Tahun 1442 H/2021 M”, lanjut beliau.

Pada kesempatan kali ini juga, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan memberi pesan kepada seluruh pegawai untuk dapat fokus melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan tupoksi masing-masing sesuai dengan yang tertera di SK masing-masing baik itu pejabat eselon, JFT, JFU maupun PPNPN.

“silahkan laksanakan tugas masing-masing sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan sebaik-baiknya tanpa harus menungu perintah lagi”, harap beliau.

“terkait dengan tugas-tugas yang kami berikan kepada bapak-bapak maupun ibu-ibu tolong diingat tugas-tugas itu dan segera dilaksanakan walaupun kami tidak lagi mengecek hasil pekerjaan tersebut, itu semua demi kebaikan kita bersama dan kemajuan lembaga kita bersama”, Pungkas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini