Bangka Selatan- Senin, 13 September 2021 Kankankemenag Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H beserta jajarannya Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I., M.M, Kasi Bimas Islam, H. Karyawan, S.Ag, Kasi PHU H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H melakukan Monitoring untuk meninjau secara langsung progres Pembangunan gedung balai nikah dan manasik Haji KUA Toboali dan gedung Pusat Layanan Haji Umroh Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Basel yang didapatkan dari Pembiayaan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

H. Jamaludin, S.Ag., M.H mengatakan gedung masih dalam proses pembanguna, kami berharap pembangunan agar dikerjakan sesuai dengan petunjuk teknis yang telah dibuat dan semoga pembangunan dapat diselesaikan sesuai target yang telah direncanakan.

Pembangunan akan terus dilakukan pengawalan hingga selesai agar sesuai harapan,” ujar Kepala Kantor

Monitoring yang dilakukan dilihat dari hasil pemantauan dan pengecekan, H. karyawan, S.Ag menjelaskan progres pembangunan balai nikah dan manasik KUA Toboali saat progres fisik pekerjaan 72%, progres serapan anggaran 55% , insyaAllah dalam minggu ini progres fisik mencapai 75% dan sudah bisa mencairkan pembayaran termin ke 3, sehingga serapan anggaran kita akan meningkat pada angka 68%.

sedangkan hasil dari pemantauan dan pengecekan gedung PLHUT Kemenag Bangka Selatan dari penjelesan yang diberikan oleh H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H Proses pengkerjaan saat ini persiapan pengecoran balok atas jadi, progres fisik sudah mencapai 45% dapat dilihat pprogres serapan anggaran 36%, dan sudah bisa mencairkan pembayaran termin ke 1, sehingga serapan anggaran kita akan meningkat pada angka 50%.

Pembangunan ini untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan prima secara baik dan nyaman (SND)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini