LPTQ Basel Adakan Rakor (14-09-2021) Persiapan Pelaksanaan MTQH Tingkat Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2021.
Rapat persiapan penyelenggaraan MTQH tingkat Kabupaten tahun 2021 ini dilaksanakan di Aula Kemenag Bangka Selatan, yang di hadiri oleh Kepala Kankemenag Basel, Kabag Kesra Setda Basel, Ketua LPTQ Basel, Camat Kecamatan dan official kecamatan.

MTQH Kabupaten Bangka Selatan ini direncanakan akan diselenggarakan mulai tanggal 22 sampai 27 September 2021 mendatang bertempat di Hotel Grand Marina Toboali.

Dalam agenda rapat membahas secara teknis jadwal dan pelaksanaan kegiatan .

Dalam sambutan rapat tersebut, Kabag Kesra Setda Basel H. Muhson, S.T., M.M berharap “saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, harus tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat serta tetap berkoordinasi dengan semua pihak, sehingga pelaksanaan ini benar-benar terkoordinasi dengan baik“ .

Dalam kesempatan yang sama, Ka.KanKemenag Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. dalam sambutannya juga mengapresiasi kinerja LPTQ Bangka Selatan yang telah membawa nama baik Bangka Selatan melalui pelaksanaan MTQ/STQ baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional. Langkah-langkah dan kegiatan yg sudah dilakukan LPTQ di Basel ini juga merupakan diantara tolak ukur kehidupan dan pertumbuhan kehidupan keagamaan, tandasnya.
H. Jamaludin, S.Ag., MH yg juga sebagai Wakil Ketua LPTQ Provinsi Babel memberikan arahan dalam strategi menuju prestasi agar LPTQ Basel dapat menjaring bibit, membina bibit dan memperhatikan bibit sebagai peserta dan juara dengan reward sebagai penghargaan.

Kegiatan rapat ini diakhiri dengan tanya jawab dengan para peserta rapat dan official. Semua peserta rapat sangat berharap kiranya pelaksanaan MTQH Kabupaten Bangka Selatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini