Terkait sertifikat tanah wakaf dan peribadatan Kepala Kantor Kementerian Agama melalui Penyelenggara zakat Wakaf berkunjung ke Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Bangka Selatan. kedatangan Yuslaili Ningsih,S.Ag sebagai Penyelenggara zakat Wakaf didampingi Sali sebagai pengurus Badan Wakaf Indonesia disambut baik oleh bapak Agung Basuki, S.ST.,M.H selaku Kepala BPN Bangka Selatan. Rabu(15/09/2021)

Yuslaili Ningsih Mengatakan Alhamdulillah kunjungan ini kita bisa silaturahmi dan konsultasi permasalahan pertanahan,pensertifikatan dalam program percepatan sertifikasi tanah wakaf dan peribadatan lainnya.

dari konsultasi kita mendapat solusi untuk mengurus masalah sertifikat pertanahan dan akan ada kerja sama antara kantor kemenag Bangka Selatan dan Kantor BPN Bangka Selatan,”ujar Yuslaili Ningsih

Bapak kepala BPN Agung Basuki, S.ST.,M.H menjelaskan bahwa menindaklanjuti permasalahan pertanahan,pensertifikatan dalam program percepatan sertifikasi tanah wakaf dan peribadan lainnya kita akan mengadakan perjanjian kerja sama MOU Kementerian Agama Bangka Selatan dengan BPN kabupaten Bangka Selatan dalam menyelesaikan permasalahan, nanti berkas kita lanjutkan dan penentuan MOU kemenag dgn BPN .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini