Bangka Selatan—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan berkesempatan membuka kegiatan rapat koordinasi DPD Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Bangka Selatan yang diselenggarakan secara daring memanfataan aplikasi zoom meeting, Jum’at (17/09/2021).

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kemenag Basel mengatakan bahwa pihak Kemenag Bangka Selatan akan selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh guru madrasah maupun oleh PGMI Bangka Selatan.

“Kita akan selalu memberikan dukungan kegiatan yang diselenggarakan oleh guru madrasah ataupun PGMI Bangka Selatan”, ujar beliau.

Beliau jugan mengharapkan kepada pengurus PGMI Bangka Selatan di bawah kepemimpinan Syamsul Bahri, S.Pd.I untuk selalu dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak lainnya termasuk kepada PGRI yang menjadi mitra langsung dari PGMI.

Kepala Kantor juga memberikan pesan agar Ketua PGMI Basel untuk segera mengagendakan kegiatan pelantikan kepengurusan PGMI Bangka Selatan periode sekarang.

Sedangkan Ketua PGMI Bangka Selatan Syamsul Bahri, S.Pd.I. dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan rakor kali ini merupakan rakor yang kedua kalinya yang juga dijadikan ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota PGMI Bangka Selatan serta untuk menyatukan visi misi antara pengurus dan anggota.

“Kegiatan Rakor kali ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi diantara pengurus dan anggota dan sebagai upaya untuk menyatukan visi dan misi antara kedua belah pihak”, terang Syamsul Bahri, S.Pd.I. yang dalam kesehariannya menjabata sebagai Kepala MTs Al Hidayah Toboali.

Adapun yang menjadi topik pembahasan pada rakor kali ini adalah terkait dengan pembuatan Kartu Tanda untuk seluruh anggota, pembahasan terkait iuran anggota, pengaturan jadwal pemakaian batik PGMI serta penjadwalan rencana pelantikan/pengukuha pengurus DPD PGMI Bangka Selatan.

Pada Rakor kali ini putuskan bahwa kegiatan pelantikan pengurus DPD PGMI Basel akan dilaksanakan pada pertengahan atau akhir Oktober 2021 yang akan datang. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini