Bangka Selatan—Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I, M.M. bertindak sebagai pembina pada pelaksanaan apel rutin, Senin (20/09/2021). sedangkan Kiki Burmansyah, A.Md. bertugas sebagai pemimpin apel dan Jumiati, S.Sos.I., M.Pd. bertugas membaca lima budaya kerja Kemenag RI.

Pada kesempatan memberikan sambutan, Kasubbag Tata Usaha menekankan tiga hal, yaitu yang pertama mengingatkan kepada seluruh pegawai terutama PNS untuk dapat secara rutin mengisi laporan kinerja harian pada aplikasi SIEKA sesuai dengan surat edaran yang telah disampaikan beberapa waktu yang lain.

“Sesuai dengan peraturan pada juknis pembayaran tukin, bahwa laporan kinerja harian dan laporan kinerja bulanan yang melalui SIEKA ini menjadi salah satu syarat wajib untuk dilampirkan”, terang H. Iskandar.

Selain itu, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh PNS untuk segera mengisi data pada aplikasi MySAPK dalam rangka pemutakhiran data mandiri yang menjadi kewajiban seluruh PNS baik PNS Pusat maupun daerah.

“Sebenarnya bagi kita PNS Kemenag, mengisi MySAPK ini tidak begitu sulit, karea sebelumnya kita sudah mengisi data pada aplikasi SIMPEG 5 yang dikhususkan bagi PNS Kemenag dan aplikasi MySAPK ini cara pengisiannya tidak jauh berbeda dengan SIMPEG 5 dan sedikit lebih mudah karena kita hanya mengisi data terakhirnya saja”, tukas Kasubbag Tata Usaha.

dan yang terakhir yang disampaikan beliau adalah terkait surat tugas yang sesuai dengan tugas dan fungsi harus dikeluarkan oleh Subbag Tata Usaha dan setiap surat tugas yang keluar harus diarsipkan di subbag tata usaha untuk pencatatan administrasi dan salah satu bagian untuk menghitung jumlah hari untuk pembayaran uang makan pegawai yang bersangkutan. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini