Bangka Selatan– pegawai kantor Kemenag Basel ikut andil sebagai dewan Hakim dalam pelaksanaan kegiatan MTQH dari pembukaan hingga penutupan, kegiatan MTQH ke IX Kabupaten Bangka Selatan berakhir pada Senin (27/09/2021) secara resmi di tutup.

Acara yang digelar selama 6 hari di Hotel Grand Marina Toboali ditutup secara resmi oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP dan dihadiri Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Wakil Ketua LPTQ Babel juga Kepala KanKemenag Basel H. Jamaludin, S.Ag.,M.H, Ketua LPTQ Basel, Dewan Hakim, Camat Se-Basel, dan Pejabat Porkofimda lainnya.

Dalam Sambutannya H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP merasa bersyukur dengan adanya kegiatan MTQH di Bangka Selatan sebab kegiatan positif ini yang dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Al-Qur’an.

Perlu ditingkatkan pembinaan MTQH seiring dengan berkembangnya Ilmu pengetahuan dan teknologi”harapnya

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang mendapat juara segera persiapkan diri untuk MTQH tingkat provinsi dan yang belum jangan bersedih jadikan ini dorongan untuk lebih giat lagi membekali diri untuk MTQH yang akan datang”lanjutnya

H. Iskandar, S.Pd.I.,M.M Kasubbag Tata Usaha juga sebagai Sekretaris Dewan Hakim MTQH ke IX membacakan Juara penampilan MTQH ke IX berikut Juara Umum MTQH ke IX tingkat Kabupaten Bangka Selatan:
Juara Umum I : Utusan Dari Kecamatan Airgegas
Juara Umum II : Utusan Dari Kecamatan Toboali
Juara Umum III : Utusan Dari kecamatan Payung
(SND)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini