Bangka Selatan—-Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Iskandar, S.Pd.I., M.M. mewakili Kepala Kankemenag Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., M.H. menerima kunjungan dari tim Siber Kreasi Kementerian Komunikasi dan Informasi RI, Selasa (12/10/2021) bertempat di ruang kerja beliau.

Kedatangan tim Siber Kreasi Kementerian Komunikasi dan Informasi RI yang diwakili oleh Ahmad Suwaidi, S.Ag. dan Subardi, M.K.Pd. terkait sudah berakhirnya program gerakan nasional literasi digital 2021 yang telah diselenggarakan secara nasional sepanjang tahun 2021 ini. “Kami datang kesini dalam rangka pamitan terkait berakhirnya kegiatan gerakan nasional literasi digital 2021 terutama di kabupaten Bangka Selatan”, ujar Ahmad Suwaidi.

Pada kesempatan ini, Ahmad Suwaidi mengucapkan terima kasih atas partisipasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan sepanjang penyelenggaraan kegiatan webinar ini terutama dalam melibatkan guru-guru madrasah untuk menghadiri webinar-webinar yang telah diselenggarakan oleh Siber Kreasi Kementerian Komunikasi dan Informasi RI.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Kemenag Bangka Selatan dalam mendukung kegiatan webinar yang telah berlangsung”, lanjut Ahmad Suwaidi.

Menanggapi pernyataan dari tim Siber Kreasi Kementerian Komunikasi dan Informasi RI Kasubbag TU H. Iskandar, S.Pd.I., M.M juga mengucapkan terima kasih kepada Siber Kreasi Kementerian Komunikasi dan Informasi RI yang telah berkenan mengajak Kankemenag Basel terutama para guru-guru madrasah untuk dapat melibatkan diri pada kegiatan ini.

Kasubbag TU juga menyampaikan pesan dari para guru madrasah agar pada sertifikatnya dapat ditambahkan JPL nya agar dapat dipergunakan sebagai tambahan angka kredit.

diakhir pertemuan tim Siber Kreasi Kementerian Komunikasi dan Informasi RI menyerahkan cinderamata berupa plakat kepada Kankemenag Bangka Selatan dan juga tim Siber Kreasi Kementerian Komunikasi dan Informasi RImemberikan undangan terkait kegiatan terakhir dalam rangkaian kegiatan webinar yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2021 yang akan datang. (CeeS83)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini