Bangka Selatan-  Program kerjasama MOU antara Kantor Kemenag Basel dengan Dinas Kependudukan dan cacatan Sipil (DUKCAPIL) Basel bagikan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada Siswa Madrasah di Kbupaten Bangka Selatan.

Penyerahan  Kartu Identitas anak (KIA) tersebut, secara simbolis diberikan secara langsung oleh Bupati Basel kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel A3 Toboali setelah kegiatan Silahturahim Calon Jamaah haji dan Sosialisasi KMA No. 660 Tahun 2021, Rabu (13/10/2021).

beliau berharap semua siswa mendapatkan kartu identitas Anak (KIA) karena dengan mempuyai KIA akan memudahkan anak dalam pelayanan publik dengan baik.”Ujar Bupati

menurut Harus,S.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Basel Pembuatan KIA  siswa Madrasah ini untuk memudahkan siswa itu sendiri dalam pelengkapan dokumen administrasi. rencana pembuatan KIA ini sudah dirancang awal tahun 2021 dengan dinas Kependudukan dan cacatan Sipil (DUKCAPIL), sudah 70% siswa yang sudah mendaftarkan KIA.

selanjutnya Kartu Identitas Anak (KIA) yang sudah dicetak akan diserahkan langsung Ke Madrasah yang ada di Bangka Selatan.”Ujar Harus (SnD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini