Bangka Selatan- Meliput Informasi dari  Biro Organisasi Tata Laksana (Ortala) Setjen Kementerian Agama RI mengukuhkan 95 Duta Inspiratif 2021 pada hari senin 29 November 2021, salah satu yang menjadi Duta Inspiratif ialah Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan H. jamaludin, S.Ag.,M.H. Pengukuhan Duta Inspiratif dilaksanakan di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta.

H. jamaludin, S.Ag.,M.H.  merupakan salah satu yang menjadi perwakilan Agen Perubahan sebagai Duta Inspiratif oleh Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi. Prosesi pengukuhan Duta Inspiratif Kemenag 2021 ini ditandai dengan pemasangan selempang serta penyematan pin dilanjutkan penyerahan piagam.

Kepala Kantor menjelaskan dengan penghargan Duta Isnpiratif ini sebagai acuan untuk menambah semangat kerja, semangat perubahan untuk melakukan inovasi-inovasi baru, memperkuat nilai integritas, etos kerja, gotong royong dan budi pekerti sehingga terciptanya cita-cita kita untuk mewujudkan kantor kemenag basel melalui pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM”

Ia menambahkan  sejalan dengan semangat dan konsepsi dari Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi pada saat sambutan pada pengukuhan duta inspiratif “agen perubahan itu adalah penggerak dan panutan anggota organisasinya”

“pemberian penghargaan Duta Inspiratif dijadikan sebagai acuan agen perubahan Kemenag Basel lainnya untuk lebih semangat lagi melakukan inovasi-inovasi baru sehingga terciptanya perubahan”

penghargaan Duta Inspiratif ini saya persembahkan untuk Kantor Kemenag Basel” tutur Jamaludin

sumber https://kemenag.go.id/read/kukuhkan-95-duta-inspiratif-2021-wamen-teruslah-berkarya-satu-barisan-untuk-kementerian-agama-ambzq

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini