Bangka Selatan- 5 Januari 2021, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Maya Sari, S.H.,M.H beserta Tim Pengamanan Proyek Strategi(PPS) Kejari Bangka Selatan melakukan kunjungan  sekaligus silahturohim ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan atas terselesainya pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT), KUA Kecamatan Toboali dan pengadaan Operasional Haji.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag.,M.H mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kerja sama pendampingan  Pengamanan proyek strategis (PPS) dari Ibu Kepala Kejari Maya Sari, S.H.,M.H dan Tim PPS Kejari Basel sehingga pekerjaan pembangunan dapat dilaksanakan secara baik. kerjasama ini memudahkan kami memberikan pelayanan dibidang keagamaan dan pendidikan kepada masyarakat secara maksimal.

pada kesempatan sama Ibu Maya Sari, S.H.,M.H memberikan apresiasi atas kerjasama pendampingan Pengamanan Proyek Strategis (PPS) pada pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT), KUA Kecamatan Toboali dan pengadaan Operasional Haji pada Siskohat Mobile yang telah dilaksanakan secara baik. Semoga dapat dipergunakan dan dimanfaatkan untuk melayani masyarakat Bangka Selatan.

H. Jamaludin, S.Ag.,M.H berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik senantiasa ditingkatkan dimasa yang akan datang dalam rangka untuk sinergitas atas sesama instansi Pemerintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini