Bangka Selatan- Kantor Kementerian Agama kabupaten Bangka Selatan melalui Penyelenggara Zakat Wakaf Kementerian Agama kabupaten Bangka Selatan melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah Ketua BWI ke I tahun 2022 bertempat di Aula Kementerian Agama kabupaten Bangka Selatan , Kamis (13/01/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Basel H. Jamaludin, S.Ag.,M.H, Penyelenggara Zakat Wakaf Yuslaili Ningsih, S.Ag, ketua BWI Kab. Basel H. Andi Kusuma, ketua MUI Basel H.Zahirin, S.H, seluruh pengurus BWI dan perwakilan nazir Kabupaten Basel.

H. Jamaludin dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan karena sudah habisnya masa jabatan kepengurusan BWI Kabupaten Basel  maka perlu musyawarah kepungurusan baru untuk tahun 2022. mari kita bersama memilih kepengurusan BWI kabupaten Basel ini secara demokrasi.

ketua BWI menyampaikan perjalanan Kepengurusan BWI Kab. Basel ini sangat singkat dalam melaksanakan kegiatan ini karena terhalang adanya Covid-19. dengan musyawarah ini kami mengharapkan pilihlah pemimpin yang sesuaikriteria, yang mau bekerja dengan ikhlas. disamping itu beliau juga menyampaikan laporan kegiatan yang dilaksankan kepengurusan BWI Kabupaten Basel Periode 2019-2022.

Penyelenggara Zakat Wakat yuslaili juga menambahkan dengan kegiatan musyawarah ini diharapkan pemilihan kepengurusan BWI terlaksananya kinerja yang efektif, efesien, serta menampilkan inovasi-inovasi baru.

Kepala kantor dan Ketua BWI serempak menyemangati kepada yang hadi pada kegiatan dengan kata “Asak Kawa Kite Pacak dengan beramal untuk kepentingan Umat”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini