Bangka Selatan- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan kembali melaksanakan kegiatan Tasyakuran Penggunaan Gedung PLHUT dan gedung KUA yang dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP, Wakil Bupati Debby Vita Dewi, SE, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Babel, Forkopimda Bangka Selatan dan Undangan lainnya di Aula Gedung PLHUT Kemenag Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (19/01/2022).
Tasyakuran tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kakanwil Kemanag Provinsi Bangka Belitung Drs. H. Tumiran Ganefo, M.H dan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST, M.Tr.IP.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag.M.H. mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran semua pihak yang hadir dan mendukung penuh dalam pembangunan Gedung PLHUT dan gedung kantor KUA melalui dana SBSN tahun 2021 di lingkungan Kantor Kemenag Kab Bangka Selatan khususnya Tim PPS Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.
Semoga kehadiran gedung PLHUT dan Gedung Balai nikah dan manasik haji dapat meningkatkan kualitas layanan kepada Masyarakat.
Kakanwil Kemenag Provinsi Bangka Belitung H. Tumiran Ganefo memberikan apresiasi atas selesainya pembangunan gedung ini secara baik dan representatif dalam melayani masyarakat di Bangka Selatan. Dan pada tahun 2021 ada 11 pembangunan yang menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang ada di kementerian Agama Bangka Belitung termasuk pembangunan gedung PLHUT dan Balai Nikah dan Manasik Haji Kemenag Bangka Selatan. Yang insya Allah akan diresmikan secara serentak oleh bapak Menteri Agama Republik Indonesia di bulan maret yang akan datang.
“meskipun belum diresmikan gedung PLHUT dan Balai Nikah dan Manasik Haji sudah bisa dipergunakan dalam melayani masyarkat,”ucapnya

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid mengungkapkan, sangat mengapresiasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan yang telah banyak melakukan perubahan dan terobosan yang luar biasa dalam memudahkan layanan, yaitu SISKOHAT MOBILE, Kependudukan Jama’ah Haji, Kependudukan Catin dan termasuk juga dengan kehadiran gedung PLHUT dan Balai Nikah dan Manasik Haji.
Dengan adanya gedung ini memberi kemudahan untuk pelayanan ibadah kepada masyarakat Bangka Selatan.
Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mendukung penuh kebijakan-kebijakan dan inovasi layanan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Semoga Kantor Kemenag Kab Bangka Selatan selalu terdepan”Ucapnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini