Bangka Selatan- Pembinaan Pegawai di lingkngan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan oleh Kakan Kemenag kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag.,M.H, dihadiri oleh seluruh pegawai PNS dan PPNPN di lingkup Kemenag Bangka Selatan, Senin (14/03/2022).

Dalam kesempatan ini Kakan Kemenag kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag.,M.H. menyampaikan pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja pegawai sehingga pegawai dapat melakukan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“pembinaan ini dilakukan untuk koordinasi terhadap pegawai yaitu mengiatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk melakukan inovasi-inovasi layanan terhadap masyarakat”

“dengan menciptakan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan mutu dan kemampuan pegawai sehingga bekerja lebih bersemangat dan bergairah”

H. Jamaludin, S.Ag.,M.H. mengharapkan ada peningkatan terhadap layanan kepada masyarakat, hal-hal lain juga seperti pengoperasian siskohat mobile sekarang menjadi kegiatan rutin dan laksanakan sesuai dengan SOP yang telah dibuat, PPID dijalankan mengikuti perkembangan teknologi, dibuatkan pelayanan secara online seperti pengurusan kepegawaian dan lainnya.

“Kakan Kemenag Basel mengajak seluruh pegawai untuk bergerak cepat, Berpikir kritis, berinovasi karena tuntutan zaman agar kita tidak tertinggal oleh teknologi yang ada” Ujar Beliau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini