Bangka Selatan- Senin, (11/04/2022) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan Melalui Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Ujian Sekolah mata pelajaran PAI tingkat SMK di SMKN 1 Air gegas.

Monev dilaksanakan oleh Kasi PAPKIS Jumiati, S.Sos.I.,M.Pd didampingi Kasi Bimas Islam Amran,S.Ag dan pengawas tingkat menengah Ahmad Fajri, S.Ag.

Dewi Sartika,S.Ag merupakan guru PAI SMKN 1 Airgegas menyampaikan Ujian Sekolah Mata Pelajaran PAI dilaksanakan menggunakan komputer sebanyak 143 siswa.

“beliau juga menyampaikan Pelaksanaan Ujian Sekolah Mata Pelajaran PAI berjalan lancar termasuk jaringan internet untuk menunjang ujian”.

pada Saat memonitoring Jumiati,S.Sos.I.,M.Pd menyampaikan bahwa ada kendala yaitu terkait atas kekosongan guru PAI pada sekolah tersebut di karenanya berpindahnya guru PAI ke sekolah lain sehingga menghambat pembelajaran siswa khususnya mata pelajaran PAI.

“beliau mengungkapkan agar bersama-sama untuk menjacari jalan keluar supaya tidak ada lagi kekosongan guru PAI di sekolah”.ujar jumiati

hasil dari pelaksanaan Monitoring dan evaluasi menyampaikan ide untuk Soal-soal ujianĀ  yg di sama ratakanĀ  se Bangka Belitung di tahun 2021-2022 sehingga mudah di fahami oleh siswa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini