Bangka Selatan, Senin 9 Mei 2022, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag. M.H. secara marathon memberikan pembinaan pada apel pagi pertama masuk kerja dan juga dilanjutkan dengan Rapat zoom meeting bersama kepala KUA se Bangka Selatan.

H. Jamaludin, S.Ag.,M.H menyampaikan dalam suasana Idul Fitri mari saling maaf memaafkan Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga Allah Swt menjadikan kita Insan yang Bertaqwa setelah menempa diri di Bulan suci Ramadhan.

“harapan kepada seluruh pegawai jangan larut dalam suasana liburan agar kembali fokus menjalankan tugas untuk mengejar target kinerja yang telah ditetapkan triwulan pertama. Sebelumnya sudah dicanangkan Tahun 2022 ini sebagai tahun Inovatif oleh karena itu segera menerbitkan rumusan inovasi yang akan ditetapkan tahun ini”, Ujar Beliau

H.Jamaludin, S.Ag.,M.H melanjutkan saat ini berkembang berita Hoaxs yang mengatakan Bapak Menteri menyetujui dana Haji dipergunakan untuk pembangunan IKN ( Ibu Kota Negara) Nusantara. Berita ini sangat menyesatkan dan fitnah keji yang mereka tujukan ke bapak Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas. undang-undang no 34 Tahun 2014 tentang pengelolaan keuangan  Haji mengamanatkan  dana Haji dikelola secara profesional oleh badan khusus yaitu Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

“saat ini Bapak Menteri Agama sedang fokus untuk mensukseskan pelaksanaan Haji tahun 1443 H/2022 M. Kita berdoa semoga pelaksanaan Haji tahun ini berjalan sukses lancar dan Jemaah Haji mendapatkan Haji yang Mabrur”, harapan H. Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini