Jum’at tanggal 2 Desember 2022 bertempat di gedung pelayanan haji dan umroh kemenag basel pelaksanaan hari pertama In House Training Kurikulum Merdeka dengan peserta seluruh guru RA/MI/MTs dan MA yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

acara ini buka langsung oleh H. Jamaludin, S.Ag, M.H. selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan serta beliau menyampaikan secara garis besar pentingnya pelatihan kurikulum merdeka serta menyampaikan berkaitan dengan moderasi beragama yang harus ditanamkan ke setiap guru RA/Madrasah agar dapat menularkan jiwa moderat terhadap peserta didiknya.

kegiatan ini juga Ketua DPD PGMI (Persatuan Guru Madrasah) Syamsul Bahri, S.Pd.I, In House Training ini dilaksanan mulai tanggal 02 sd 09 Desember 2022 yang sistem pelatihannya dengan IN dan ON.salah satu narasumbernya pengawas senior ibu Heni Rohaeni, S.Pd, MM.Pd

Adanya kegiatan ini diharapkan seluruh guru RA/ Madrasah di Bangka Selatan Mampu memahami dan membuat perangkat-perangkat pembelajaran yang berkaitan dengan Kurikulum Merdeka serta mampu menjadikan guru yang menarik untuk peserta didik yang orientasinya menjadikan peserta didik yang cerdas, mandiri dan inovatif, ujar Beliau (ADM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini